Glow Effect



Langkah 1:

Buat dokumen baru dengan ukuran 500X500px dengan background warna hitam (# 00000)
kita mulai dengan gradien radial. Tekan huruf (G)
Kita akan membuat warna kemerahan sampai hitam. Berikut adalah kode warna yang tepat:

Warna foreground - # 922f00
Latar Belakang warna - # 000000

Langkah 2:
Buat duplikat layer 
lalu ubah mode blending menjadi Color Dodge



Langkah 3:

Sekarang dalam efek cahaya kami, hal ini membantu untuk memiliki latar belakang bertekstur bagus. Jadi kita akan membuat semacam kabut berasap. Untuk melakukan ini, membuat layer baru, maka pastikan Anda memiliki putih, # ffffff, dan hitam, # 000000, dipilih sebagai latar belakang dan warna latar depan.

Lalu pergi ke Filter>> Render Clouds. Ini akan memberi Anda pola acak awan yang sama seperti di atas.



Langkah 4:

Sekarang mengatur opacity layer ke Overlay dan fill 30%. 
Jadi pilih menu Filter> Sketch> Chrome dan menggunakan pengaturan default dari 4 dan 7 untuk detail dan kehalusan masing-masing. Sebenarnya Anda mungkin bisa main-main dengan mereka jika Anda ingin, tapi default tampaknya baik-baik saja.

Ketika Anda selesai, hasilnya harus melihat smokier banyak (sekali overlayed tersebut pada 30 transparansi% itu). Anda dapat melihat hasil di latar belakang screenshot berikutnya.


Langkah 5:

Gunakan Pen Tool. Jika Anda telah menggunakan Pen Tool Saya sarankan bermain-main dengan itu sedikit. Ada beberapa hal yang rumit yang dapat Anda lakukan dengan cara pintas, tapi untuk tutorial ini Anda tidak membutuhkan.
Buat lah sebuah lekukan berbentuk S.

Langkah 6:

Setelah Anda memiliki kurva bagus, membuat layer baru. Kemudian klik pada Brush Tool (B) dengan Master Diameter 3px dan Hardness 100%.





Langkah 7 :

Sekarang beralih kembali ke Pen Tool.

Kemudian klik kanan dan pilih Stroke Path. Sebuah kotak dialog kecil akan muncul seperti pada screenshot. Pilih Brush dan pastikan ada tanda centang di sebelah Simulasikan Pressure. Hal ini penting karena akan memberikan kurva Anda berakhir meruncing yang akan membuat batu!

Selanjutnya klik kanan lagi dan pilih Delete Path.

 
Langkah 9:

Sekarang kita menambahkan beberapa bersinar. Cara termudah untuk membuat bersinar adalah untuk menggunakan gaya lapisan. Dan cara terbaik untuk memberitahu Anda apa gaya layer untuk digunakan adalah untuk memberitahu Anda untuk men-download sampel Photoshop PSD dari bagian bawah halaman ini dan kemudian membukanya dan melihat melalui mereka di sana.

Singkatnya, saya telah menambahkan dua set bersinar. Untuk melakukan hal ini saya pertama kali menggunakan Outer Glow dan kemudian karena saya ingin cahaya kedua, aku mengubah pengaturan Drop Shadow sehingga menjadi cahaya (Anda dapat melakukan ini dengan mengurangi Jarak dan mengubah modus berbaur untuk sesuatu seperti Color Dodge)
Oh dan juga saya telah menggunakan Color Overlay untuk membuat item putih sehingga yang seperti pusat sebuah cahaya yang intens.

Langkah 10:

Jadi sekarang Anda memiliki baris yang sama tetapi dengan cahaya dingin datang dari itu. Keindahan menggunakan layer style adalah bahwa Anda dapat menyalin dan paste ke lapisan lainnya. Untuk melakukan hal ini Anda hanya klik kanan layer dan pilih Style Salin layer kemudian buat layer baru dan klik kanan dan pilih Style Paste Layer.

Langkah 11:

Jadi sekarang ulangi proses yang sama beberapa kali untuk membuat lebih berlekuk-lekuk garis.



Dalam hal ini, saya membuat satu sedikit lebih tebal dengan mengubah ukuran kuas cat sebelum aku melakukan sedikit Stroke Path dari proses. Saya juga membuat baris ketiga dan menghapus bagian dari itu dan agak berhasil bergabung dengan dua lainnya untuk terlihat seperti bentuk segitiga dingin.

Langkah 12:

Di sini saya telah menambahkan beberapa teks dalam dan menerapkan layer style yang sama untuk lapisan teks.

dan taramm ini lah hasilnya...


0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS