Home » , , » Cara Mengedit Wajah Menjadi Serammmm!!!! Part 2

Cara Mengedit Wajah Menjadi Serammmm!!!! Part 2

 Preview gambar

Sebelumnya saya telah membuat tutorial yang pertama untuk Cara Mengedit Wajah Menjadi Serammmm!!!! dan kali ini saya akan mencoba membuat wajah kali ini adalah Penyanyi yang cukup terkenal di dunia yaitu Avril Lavigne.
oke langsung saja baca 
Langkah 1
Download terlebih dahulu gambar sebagai objek lalu buka aplikasi Photoshop.
Kali ini Saya menggunakan Photoshop cs3 dan objek yang Saya gunakan adalah Avril Lavigne.
Jika sudah dibuka aplikasinya klik File > Open (pilih gambar yang kalian ingin jadikan objeknya) > OK.

 
Langkah 2
Pilih Quick Selection Tool (W) lalu seleksilah kulit sekitar wajah dan leher. Lalu Pilih Image > Adjustments > Hue/Saturation. Atur hingga warna berubah menjadi kehijauan.




Langkah 3
Pilih Smudge Tool (G) lalu arahkan kursor ke mata kiri objek klik dibagian bolamata yang berwarna putih dan ratakan.


Langkah 4
Untuk langkah ini gunakan brush Blood dan bila sudah, sesuaikan ukuran brush kearah mulut.




Langkah 5
Kali ini saya menggunakan gigi yang saya dapat ditutorial , dan saya crop sedikit demi sedikit. Oleh karna itu paduan warna haruslah sesuai dengan gambar tersebut.
kalau anda masih bingung bagaimana caranya kalian bisa download dahulu gambar gigi tersebut. lalu kalian buka di Photoshop > lalu klik kanan pada layer yang terdapat gambar gigi tersebut > lalu pilih duplikate gambar > Pilih lokasi dimana lokasi tersebut adalah gambar yang akan anda edit lalu oke. close atau minimize gambar gigi tersebut. maka anda bisa melihat gigi tersebut sudah ada di dokumen pertama anda.



Langkah 6
Kali ini juga saya mendapatkan dari tutorial yang Saya pelajari.
Caranya download terlebih dahulu lalu klik File > open setelah itu muncul dokumen baru klik kanan Layer lalu pilih Duplicate Layer > document 1(dokumen sebelumnya) > ok.
Lalu ubah Blending Mode menjadi Overlay.



Langkah 7
Gunakan kembali Brush Blood dan buat Layer baru dengan tekan CTRL + Shift + N.
Arahkan kursor kearah mata satunya.


Langkah 8
Kali ini gunakan Brush Basic Brushes. Atur diameter brush jangan terlalu besar arahkan kearah leher dan buat garis setengah pada lehernya. maksudnya itu untuk kesan lehernya terdapat luka, dan beri kembali brush blood dan selesai.




kini Avril yang terlihat cantik sekarang berubah menjadi seram, dan Bisa juga Anda melihat dan mempelajari dari web ini :

0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS