Home » » 'Jika anda terpilih menjadi pemimpin di sebuah negara dengan 2/3 wilayahnya adalah air, kebijakan apa yang akan anda ciptakan?'

'Jika anda terpilih menjadi pemimpin di sebuah negara dengan 2/3 wilayahnya adalah air, kebijakan apa yang akan anda ciptakan?'


Apa bila saya menjadi seorang pemimpin dengan wilayah 2/3 air maka saya akan melakukan sebuah kegiatan yang terutama dilakukan di perairan.
Namun saya ingin memiliki sebuah negara yang berpenghasilan air bersih nomer 1 di dunia dan penghasil ikan terbaik didunia.
Dengan melakukan dan membudidayakan wilayah tersebut agar tetap terjaga kelestariannya. Untuk yang pertama iyalah mendirikan sebuah pabrik yang dapat mengelola air tersebut. Dengan tehnologi terkini air air yang terdapat diwilayah di sterilkan dan diproduksi dalam bentuk kemasan dan di ekspor serta impor ke beberapa negara.
Dan selain itu juga mendirikan sebuah perusahan yang menyangkut dengan ikan. Bisa ikan dalam kemasan kaleng, ikan segar dan lain sebagainya.
Selain itu untuk kemakmuran masyarakat air bersih diberikan sebagai fasilitas negara kepada masyarakat agar masyarakat bisa hidup nyaman dengan adanya air bersih tersebut.

Untuk sebuah Transportasi saya juga menerapkan jalur jalur khusus yang mana saja yang dapat dilintasi oleh perahu - perahu yang menggunakan bahan bakar terutama kapal - kapal besar kecuali perahu nelayan. Dimaksudkan agar wilayah tersebut dapat terjaga kebersihannya.
Apa bila kelestarian tetap terjaga saya yakin para turis banyak yang berkunjung ke negara ini.
Namun yang terutama yang harus saya jamin adalah kesejaterahan rakyat.
selain itu saya juga mengembangkan tenaga listrik bertenaga air. 
namun banyak sekali daerah wilayah wilayah perairan mengalami abrasi dikarenakannya perwatan lingkungan yang kurang baik. dengan cara melestarikan trumbukarang dapat mengurangi pencegahan terjadinya abrasi. dan saya juga melarang penggalian pasir pantai.

0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS