Home » » Kegiatan sehari - hari

Kegiatan sehari - hari



Kegitan sehari – hari adalah dimana kegiatan yang paling sering orang lakukan. Dimana kegiatan tersebut adalah rutin untuk dikerjakan, mungkin sudah jadi kewajiban bagi orang tersebut. Sebut saja kegiatan yang sehari – hari orang lakukan yang mungkin sudah dijadikan kewajiban yaitu makan, minum, mandi, dan beribadah. Itu adalah kegiatan pokok manusia atau kewajiban seseorang. Dan kegiatan sehari – hari itu berbeda dengan hooby. Hobby adalah kegiatan yang paling orang sukai, yang ditekuni. Menurut saya sendiri kegiatan sehari – hari itu bisa dibilang hampir sama dengan kegiatan sehari – hari. Contoh dari kegiatan sehari – hari dengan hobby itu adalah makan. Seseoran pun juga ada yang kerjaanya itu hanya makan atau hobby makan. Mungkin emang tidak kenyang - kenyang kali yaa... ya kaya saya juga hobby makan sih.. hahaaha..

Saran saya sih bagi anda atau pembaca di blog ini yang punya hobby makan itu harus di imbangi dengan olah raga. Agar tubuh kita tetap stabil. Yang pastinya untuk mengurangi resiko dari penyakit berbahaya.
Kalau untuk kegiatan sehari – hari hampir sama dengan kegiatan yang pada umumnya orang pada lakukan. Seperti mengerjakan tugas, membersihkan rumah, masak, mendengarkan musik, dan lain sebagainya. Dan untuk kalian yang laki – laki saran saya juga kalian jangan gengsi atau merasa malu untuk masak, atau membersihkan kerjaan rumah seperti mencuci, menyapu dan lain sebagainya. Karna itu semua akan berguna bagi masa depan anda sendiri untuk hidup lebih mandiri.
Dan untuk hobby saya itu banyak. Namun hobby yang paling saya suka itu seperti menggambar, photographer, bersepeda, design dengan aplikasi atau membuat wallpaper. Menurut saya gambar itu imajinasi seseorang yang sangat luar biasa yang akan ditumpahkan dalam bentuk tulisan maupun gambar. Kali ini saya akan menunjukan hasil lukisan saya sendiri, ya meskipun jauh dari sempurna tapi ini kegiatan saya untuk menghilangkan jenuh ketika liburan panjang saat kuliah




   





Untuk gambar diatas itu adalah lukisan artis yang bernama carly rae jepsen dan gambar ke 2 itu Avril Lavigne dan untuk yang ke3 itu adalah kaka saya sendiri, danyang ke 4 itu lukisan 3D yang akan terlihat bila di photo terlebih dahulu. Bila di lihat dengan jelas belalai gajah tersebut seperti keluar dari kertasnya. Namun itu hanya tehnik menggambarnya saja dan itu saya hanya meniru gambar yang ada di google yang saya gambar ulang lagi.
Untuk design gambar menggunakan aplikasi ini adalah gambar yang saya edit.















Untuk design tersebut saya masih menggunakan tutorial yang terdapat di google. Ya maklum lah namanya juga belajar.  Namun dari gambar atau lukisan yang saya buat, teman – teman saya banyak yang tertarik untuk minta dibuatkan atau di lukis fotonya. Namun saya menolaknya karna saya masih tahap belajar. namun ada juga sih yang saya buat tetapi hanya wallpaper. seperti sahabat saya yang namanya Nurindri dan Fanita berikut adalah hasil design yang saya buat.






Selain itu saya juga memiliki hobby bersepeda. Awalnya saya males ikut kegiatan begitu karna belum memiliki sepedanya. Dan ketika sudah memiliki dan ikut dengan kelompok bersepeda tersebut ternyata pengalaman saya bertambah, dan sensasi bersepeda itu sangat mengasikan dari pada menggunakan kendaraan seperti motor. Andai di kota – kota besar ada jalur khusus sepeda dan kendaraan bermotor dilarang melintas, mungkin saya kuliah membawa sepeda. Selain itu ramah lingkungan, menyehatkan badan, dan mengurangi polusi.
Ya kurang lebihnya itulah seputar kegiatan sehari – hari dan hobby saya. Semangat, dan jangan mudah menyerah untuk menggapai impian. Karna impian akan menunggu kita bila kita berusaha dengan keras tanpa ada kata menyerah. Dan bila menyerah, maka anda termaksud orang orang yang mudah tersesat.

0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS