Home » , , , » Membuat Brand Dengan Photoshop CS3

Membuat Brand Dengan Photoshop CS3

Preview



Kali ini berawal dari saya yang ingin membuka usaha kecil-kecilan bersama sahabat saya. Ya saya tertarik dengan usaha Roti bakar. Selain mudah dalam pengerjaannya tidak ribet dengan bumbu-bumbu seperti makan besar.
Baik kali ini saya akan membuat brand roti bakar yang telah saya buat.


Langkah 1
Buat New Dokumen dengan cara Klik File > New atur lebar dan tinggi 30x30cm

Langkah 2
Kali ini saya akan membuat warna background merah. Kenapa mesku merah? Karna warna merah dapat membuat selera makan seseorang sangat bersemangat. Lihat PHD dan KFC yang memberi warna merah pada brandnya.
Warna merah yang digunakan adalah #ff1004
Gunakan Paint Bucket Tool (G)





Langkah 3
Buat Pola Roti dengan Pantool dan berikan warna dengan cara klik kanan Pilih stroke path pilih Option brush OK.
#buat sudut brush lancip dengan Klik windows>Brushes

 

Langkah 4
Warnai daging roti #fff666 dengan cara manual atau brush



Langkah 5
Kasih Nama Brand anda kalo saya dengan nama Roti Bakar Toga dengan warna Hitam Jenis Font : Cheese Cake.



Dan brand telah jadi.
Semoga bermanfaat dan maju untuk bisnisnya.

0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS