Home » » Ketan Susu Ice Cream yang paling TOP di Bekasi

Ketan Susu Ice Cream yang paling TOP di Bekasi

TAK kalah dengan Ibu Kota, Bekasi pun menyuguhkan aneka kuliner yang lezat-lezat. Mulai dari jajanan ringan, hingga makanan berat. Salah satu yang patut Anda cicipi yaitu ketan susu di kedai Tansau.
Terletak di Jalan Kalimantan Raya, Perumahan Nasional (Perumnas) 3, Bekasi, Jawa Barat, kedai ini bisa menampung sekira 30 orang. Meskipun tergolong masih baru, yaitu berdiri pada Februari, kedai Tansau sudah banyak menarik perhatian masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari jumlah motor dan mobil yang terparkir di area depan kedai ini.
Menu Andalan Kedai Tansau salah Satunya adalah Ketan susu Ice Cream. Tidak tanggung tanggung pemilik kedai ini memberi 2 scoop ice cream pada toppingnya.. katanya sih biar seimbang
antara ketan dan ice creamnya. Porsi yang disediakan kedai tansau terbilang cukup banyak dan pastinya akan membuat pengunjung kekenyangan. Bagi kalian yang tidak memiliki banyak uang, Kedai Tansau pilihan yang tepat loh.. Dengan tempat lesehan memungkinkan  para pengunjung bisa bergerak bebas seperti layaknya dirumah. Bisa di akui setelah penulis melakukan penelitian wawancara kepada beberapa mahasiswa memang lesehan itu tempat yang menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi.. yuk datang dan cicipi menunya.. bukan hanya ketan susu saja roti panggang dan ice cream pun tersedia disana... pastikan  teman,  saudara,  pacar anda mampir kesana, untuk berlama lama disana dijamin juga tidak akan membosankan kok.
dia juga punya akun instagram.. ya emang sih followersnya masih sedikit tapi coba deh follow katanya akan ada menu baru tiap 2 bulannya @kedai.tansau wooooww..

0 comments:

Recent Update

Language Translation

About Me

My photo
Assalamualaikum.. saya Aria mahasiswa dari Universitas Gunadarma Kalimalang
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS